Hasil Piala Asia 2023 Tadi Malam: Indonesia dan Malaysia Keok

Indonesia dan Malaysia kompak sama-sama mengawali kiprahnya bermain slot server kamboja no 1 di Piala Asia 2023 bersama kekalahan telak. Berikut hasil lengkap pertandingan tadi malam. Piala Asia 2023 digelar terasa tadi malam. Laga berasal dari Grup D dan E digelar sejak Senin (15/1/2024) malam.

Pertama adalah laga Grup E Korea Selatan vs Bahrain di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Qatar. Korea Selatan menang 3-1 atas Bahrain, bersama pemain Paris Saint-Germain, Lee Kang-in, mencatat brace di laga tersebut.

Kemudian ada laga berasal dari Indonesia vs Irak di Ahmad bin Ali Stadium. Skuad Garuda, yang ulang tampil di Piala Asia 2023 sehabis 16 tahun absen, langsung menelan kekalahan. Indonesia disikat Irak 1-3 di laga Grup D. Itu jadi kekalahan perdana Indonesia pada laga perdana fase kelompok Piala Asia sepanjang peristiwa keikutsertaannya.

Hasil itu menyebabkan Indonesia selagi jadi juru kunci Grup D bersama nirpoin, di bawah Jepang (3), Irak (3), dan Vietnam, yang sama-sama nol poin tetapi mempunyai produktivitas gol lebih baik usai kalah 2-4 berasal dari Jepang.

Terakhir, laga Grup E lainnya mempertemukan wakil Asia Tenggara lainnya, Malaysia, melawan Yordania. Senasib bersama Indonesia, Malaysia juga dihajar Yordania tiga gol tanpa balas di Al Janoub Stadium, Al Wakrah.

Malaysia juga menghuni juru kunci Grup E bersama nirpoin, di bawah Yordania dan Korea Selatan (3), dan juga Bahrain, nirpoin juga tetapi unggul selisih gol.

Hasil Piala Asia 2023 Tadi Malam

  • Korea Selatan vs Bahrain 3-1
  • Indonesia vs Irak 1-3
  • Malaysia vs Yordania 0-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *