Siap Main Lawan Vietnam, Shayne Beri 3 Masukan untuk Indonesia

Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama di situs slot garansi 100 uang kembali beri tiga masukan untuk skuad Garuda jelang melawan Vietnam di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia dapat melawan Vietnam pada pertandingan kedua Grup D Piala Asia 2023, Jumat (19/1) mendatang, sehabis dikalahkan Irak 1-3 pada pertandingan pertama, Senin (15/1).

Pemain berdarah Belanda itu, dikutip berasal dari situs PSSI, memberikan tiga masukan untuk Timnas Indonesia yakni percaya diri, bertahan dengan baik, dan memakai peluang dengan maksimal.

“Kita perlu percaya diri, bertahan dengan bagus, dan dapat memakai peluang kala menyerang,” kata Shayne Pattynama.

Kehadiran Shayne Pattynama diharapkan dapat memperkuat barisan pertahanan Indonesia yang tetap tidak cukup solid kala melawan Irak agar lawan dapat mencetak tiga gol. Dalam pertandingan tersebut, Irak sukses memimpin 1-0 pada menit ke-17 melalui gol Mohamed Ali.

Kemudian, Indonesia sukses menyamakan skor jadi 1-1 melalui gol Marselino Ferdinan. Irak sesudah itu dapat unggul 2-1 melalui gol Osama Rashid pada menit ke-45+7 yang dianggap kontroversial.

Irak ulang mencetak gol pada menit ke-75 melalui gol Aymen Hussein untuk memastikan kemenangan 3-1 atas Indonesia. Shayne Pattynama pun memastikan bahwa kondisi fisiknya udah siap untuk bermain melawan Vietnam.

“Ini adalah hari pertama saya latihan, saya ulang ke sini kemarin, kondisi saya tak buruk, saya perlu beradaptasi dengan cuaca, di sini panas, latihan hari ini bagus, saya perlu menyesuaikan diri dengan cepat,” kata Shayne.

Indonesia dapat hadapi Vietnam pada pertandingan kedua Grup D di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1) malam WIB.

“Kita perlu selamanya berfikir positif dengan sesama pemain, staf pelatih dan semuanya, jadi kami perlu memakai apa yang dapat dipelajari berasal dari laga pertama, dengan begitu kami dapat memberikan kemampuan terbaik di laga berikutnya,” kata Shayne.

“Mereka [Vietnam] bermain baik melawan Jepang, jadi kami perlu mempelajari kelebihan dan kekurangan mereka, dan membuat perencanaan permainan melawan Vietnam. Ini dapat jadi tantangan menarik bagi kami,” ucap Shayne menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *