PILIHAN KULINER KHAS BENUA AFRIKA LEZAT TAK TETANDINGI

Berdiskusi mengenai kuliner, apakah lo sudah tahu kalau di Benua Afrika sendiri juga menyimpan beberapa pilihan kudapan yang memang menjadi favorit untuk para masyarakatnya sendiri. Tentunya kuliner asal benua hal yang demikian memiliki rasa yang cukup sedap sehingga banyak memiliki pengagumnya dari para penikmat kuliner yang berasal dari berbagai penjuru. Cita rasa yang dimiliki oleh kuliner yang ada di benua hal yang demikian pun terbilang cukup sedap.

Banyak bahan-bahan yang menjadi olahan dari kuliner-kuliner asli Benua Afrika ini yang sudah tidak asing lagi dikehidupan lo sehari-hari, karena mulai dari ayam sampai bahan-bahan pensupport lainnya juga menjadi sebuah perpaduan yang sangat sedap. Tentunya bilamana lo memiliki kesempatan untuk bisa menginjakkan kaki lo di benua ini, jangan lupa untuk merasakan pilihan kulinerny yang ada.

Dari berbagai negara yang ada di dalam benua ini, tentunya terdapat pula berbagai pilihan kuliner dengan berbagai rasa yang menjadi pilihan lo selama berkunjung ke sana. Daripada semakin penasaran terhadap apa yang terdapat di kuliner-kuliner Afrika itu sendiri, berikut beberapa pilihan yang kalau bisa menjadi pilihan lo dikala berkunjung ke sana yaa. Semoga berkhasiat!

Kuliner Khas Benua Afrika – Kapenta dan Sadza Dari Zimbabwe

Untuk pilhan pertama dalam kuliner asli benua Afrika ilaah Kapenta dan Sadza. Kedua pilihan makanan ini tentunya ialah kuliner yang memiliki cita rasa sangat sedap serta tidak perlu lagi lo ragukan kalau berdiskusi mengenai kenikmatan yang ada. Cita rasanya sendiri pun mirip dengan atau cocok dengan lidah kebanyakan orang Asia.

Kapenta ialah ikan asli Zimbabwe yang memiliki ukuran cukup kecil, kalau diamati secara kasat mata, wujudnya itu sendiri menyerupai dengan ikan teri yang awam slot spaceman lo makan di kehidupan sehari-hari lo. Ikan ini pun lazimnya menghuni Danau Tanganyika. Ikan ini seketika digoreng sampai renyah atau bisa juga direbus bersama tomat, bawang dan bubuk kacang tanah lalu diperkenalkan pula bersama sayuran segar.

Meski untuk Sadza sendiri ialah bubur jagung yang memiliki rasa cukup unik namun sedap. Amat cocok sekali kalau dimakan secara bersamaan dengan Kapenta itu sendiri, tentunya perpaduan antara rasanya yang gurih beserta manis menjadi hal yang sangat sedap. Serta sangat pas untuk menjadi santapan makan siang yang mengenyangkan.

Kuliner Khas Benua Afrika – Jollof Rice Dari Nigeria

Nah, buat lo penikmat nasi, kuliner satu ini pun menjadi sebuah kudapan yang seharusnya lo cicipi. Sebab dari nasinya yang sangat gurih menjadi alasan kenapa lo seharusnya mencobai setidaknya sekali seumur hidup. Cita rasanya yang gurih hal yang demikian keluar dari perpaduan antara nasi serta bumbu pedas dan tomat yang mendominasi rasanya.

Belum lagi dengan tambahan bawang serta merica yang menjadi tendangan di tiap-tiap sendoknya. Biasanya Jollof Rice itu sendiri juga ditemani dengan ayam bakar khas Afrika yang sedap. Sehingga lo juga bisa merasakan daging ayam yang sedap belum lagi kegurihannya pun akan bertambah dengan rasa daging ayamnya hal yang demikian.

Jadi dikala lo memiliki kesempatan untuk menghampiri Nigeria, jangan lupa untuk mencicipi kenikmatan dari kuliner satu ini yaa bro. Tentunya rasannya yang sedap menjadi sebuah alasan, kenapa banyak orang yang menyenangi dengan kuliner asli Afrika satu ini.

Kuliner Khas Benua Afrika – Potjiekos dari Afrika Selatan

Ternyata kuliner khas Afrika itu sendiri tidak berhenti sampai di situ saja bro, umpamanya saja Potjiekos ini. Sebuah kuliner yang terdiri dari aneka bahan yang direbus sanggup menjadikan sebuah rasa yang gurih serta sedap. Tidak heran kalau banyak dari masyarakat Afrika Selatan sendiri yang menjadikan kuliner satu ini menjadi pilihan kuliner favorit.

Tentunya buat lo yang menyenangi dengan kuliner-kuliner yang berkuah, Potjiekos bisa menjadi pilihan lo. Di dalam kuliner ini sendiri terdapat berbagai pilihan daging dan sayuran. Biasanya juga diperkenalkan di dalam sebuah panci, sehingga suhu dari kudapan ini pun akan selalu terjaga.

Kuliner satu ini pun sangat cocok sekali untuk menjadi teman lo dikala mau menyantap menu makan malam. Serta juga bisa menghangatkan tubuh lo di dikala cuaca sedang dingin. Siapa bilang di Afrika selalu memiliki suhu yang panas, karena dikala malam hari cuacanya pun akan berubah menjadi dingin.

Kuliner Khas Benua Afrika – Namibian Venison dari Namibia

Ternyata di Afrika sendiri juga memiliki kuliner yang wujudnya menyerupai dengan sate loh. Mulai dari sistem penikaman sampai tikaman yang diterapkan. Tapi memang, ukuran dagingnya sendiri lebih besar ketimbang sate-sate pada lazimnya.

Namibian Venison sendiri ialah kuliner yang berbahan dasar daging rusa, sehingga tidak heran kalau memandang dari wujudnya lebih besar dari sate-sate yang ada di Indonesia. Mengenai rasanya itu sendiri memang gurih, serta memiliki tekstur daging yang berbeda.

Meski semacam itu, daging rusa yang diolah bersama dengan aneka rempah ini ialah energi tarik utama kenapa banyak dari para masyarakat di Namibia sendiri yang menyenangi dengan kuliner satu ini. Berkeinginan makan siang ataupun makan malam, Namibian Venison ialah menu pilihan yang pas untuk lo bisa mengisi perut lo yang kosong hal yang demikian. Pokoknya ialah salah satu pilihan kuliner khas Benua Afrika yang seharusnya untuk lo cicipi bro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *