Mencicipi Kuliner Nikmat di Bogor yang Terkenal Legendaris

Bandung – Kota Bogor menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Kota ini tidak hanya dikenal dengan pesona alamnya yang indah dan udara yang sejuk tetapi juga menyimpan beragam destinasi wisata termasuk wisata kuliner.

Bogor atau dikenal dengan nama “Kota Hujan” dikelilingi oleh pegunungan dan pohon rindang yang membuat slot gacor suasana sejuk. Kota ini sering jadi destinasi berlibur untuk mengunjungi wisata alam terbuka.

Kota ini juga bisa diakses dengan mudah dari Ibu Kota Jakarta dengan kereta atau kendaraan pribadi. Salah satu tempat wisata yang populer di kota Bogor adalah Kebun Raya Bogor.

Sebagai tempat wisata alam Kebun Raya Bogor menyimpan banyak keindahan taman, kolam, dan tumbuhan yang langka. Selain Kebun Raya Bogor, masih ada tempat-tempat wisata lainnya yang menarik untuk dikunjungi.

Wisata kuliner di Bogor juga tidak kalah menggiurkannya karena terdapat tempat-tempat populer bahkan legendaris dengan rasa yang nikmat. Kota ini juga menjadi destinasi favorit para pecinta kuliner karena ada banyak pilihan hidangan yang menggugah selera.

Misalnya saja sajian kuliner Soto Mie Bogor yang dikenal dengan kuahnya yang kaya akan rempah. Serta hidangan-hidangan kuliner lainnya baik dari rasa asin, manis, gurih, dan rasa nikmat lainnya.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, berikut ini adalah rangkuman tempat makan legendaris yang populer di Bogor wajib untuk dicoba para pecinta kuliner.

Kuliner Nikmat di Bogor yang Terkenal Legendaris

Martabak Encek

Martabak merupakan salah satu menu populer yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Kota Bogor juga mempunyai salah satu tempat makan martabak legendaris yang telah berdiri sejak 1975 bernama Martabak Encek.

Tempat makan ini dikenal dengan proses pembuatan yang khas dan cita rasa yang berbeda dari tempat lain. Gerai martabaknya selalu ramai pengunjung baik dari pembeli langganan atau pembeli yang penasaran dengan rasa autentik Martabak Encek.

Melansir dari ulasan Google, tempat martabak ini meraih rating 4.7 dari total 337 pengguna. Lokasinya ada di Jl. Roda, RT.04/RW.02, Sukasari, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, dengan jam buka Selasa sampai Minggu pukul 12.30 hingga 17.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *