Daerah Liburan Sekaligus Masakan Sambil Nikmatin Udara Teduh Pegunungan di Flowey Sentul

Menyambut hari jadinya yang pertama, Flowey Sentul membuat perayaan dengan tema \\”Havana Night\\”. Suasana Havana terasa, tidak cuma dari dekorasi di tiap sudut lokasi, melainkan juga busana yang dikenakan oleh para kru.

Flowey berdiri atas inisiatif empat orang teman, merupakan Okta, Miko, Jimmy, dan Felix, yang sama-sama mempunyai hobi bermain golf di wilayah Sentul. Dari hobi hal yang demikian, timbul ide untuk membangun sebuah bisnis yang sekaligus dapat diwujudkan daerah berkumpul.

\\”Waktu itu Covid lagi tinggi-tingginya. Kami lihat di Jakarta sepi, melainkan di sini (Sentul) ramai sekali. Banyak orang olahraga, bahkam bertamasya. Jadi kenapa nggak kami bikim daerah dengan konsep open space, agar lebih menyatu dengan alam,” ungkap Jimmy, saat berbincang dengan wartawan.

Berlokasi di wilayah Taman Istiadat, Sentul City Bogor, Flowey pragmatic play menghadirkan nuansa sejuk sekaligus instagramable. Konsep hal yang demikian sukses mengundang ketertarikan pengunjung, dari pelbagai kalangan.

“Buah muda dapat nongkrong-nongkrong di sini, yang bawa keluarga juga banyak. Kami juga pet friendly, jadi dapat bawa hewan peliharaan ke sini, kami sediakan area khusus,\\” jelas Jimmy lebih lanjut.

Flowey terdiri dari area indoor dan outdoor, yang secara keseluruhan dapat menampung sekitar 200 tetamu.

Bukan cuma menjual suasana, Flowey tentu saja menyediakan menu yang cukup fariatif dan menggugah selera. Mulai dari hidangan esatern, western, hingga aneka varian pizza disediakan di Flowey.

“Konsepnya makanannya semestinya nikmat, daerah juga nikmat, service nomor satu,\\” tukas Jimmy.

Sesudah sukses di Sentul, Flowey bakal hadir di wilayah bisnis SCBD, Jakarta. Dikala ini progres pembangunan masih berlangsung dan ditargetkam rampung pada Desember 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *