Masakan Jujur Food Mereviewkan Melalui Vlogger Ken dan Grat di Warung Nasi Raffi Ahmad di Andara

Ken dan Grat, dua penikmat masakan yang senantiasa mencari pengalaman makan yang unik, kali ini menjelajahi Warung Nasi Raffi Ahmad di Andara.

Warung Nasi Raffi Ahmad di Andara ini menjadi sorotan sebab yakni usaha yang diinvestasikan oleh Raffi Ahmad bersama ibunya, Ami.

Sebagai penggemar masakan, Ken dan Grat berbagi pengalaman mereka dengan berjenis-jenis hidangan Sunda yang ditawarkan di Warung Nasi Raffi Ahmad di Andara.

Dari ayam, ikan, empal, hingga berjenis-jenis tipe sambel, mereka siap mencoba semuanya.

Saat tiba di Warung Nasi Raffi Ahmad, Ken dan Grat langsung terkesima dengan ukuran besar tulisan Raffi Ahmad yang mencolok.

Mereka merasa yakin ini bukanlah kesalahan slot777 login lokasi sebab Raffi Ahmad tentu sangat diketahui oleh banyak orang.

Warung ini menawarkan hidangan khas Sunda yang komplit, mulai dari sambel-sambalan seperti sambel dadak, sambel terasi goreng, hingga sambel hijau dan geprek.

Selain itu, menu lauknya juga berjenis-jenis, termasuk ayam, ikan, empal, dan kulit goreng. Tak ketinggalan, ada juga lalapan seperti selada, terong, dan kol goreng.

Ken dan Grat mencoba segala hidangan dengan porsi yang cukup besar.

Mereka mengulas rasanya dengan jujur dan mempersembahkan bahwa sambel-sambalnya enak tanpa terlalu pedas, melainkan penuh dengan bumbu yang khas.

Mereka juga memuji serundeng ayam yang lezat, selada goreng yang unik, serta ayam suundeng yang menjadi unggulan mereka.

Saus dadak, sambel terasi goreng, dan sambel hijau memberikan tipe rasa yang menarik.

Ken menyuarakan kesukaannya pada sambel terasi goreng yang gurih dan pedasnya pas, sementara Grat lebih menyenangi sambel hijau yang mempunyai asam segar dan manis dari tomatnya.

Saat mencoba ikan bakar, Ken menyebutnya lembut dan wanginya khas bakaran yang menggugah selera.

Mereka juga menceritakan bahwa terong penyet dan empal goreng sangat layak dengan sambel-sambel yang dipersembahkan.

Padahal ada sedikit catatan mengenai harga yang tergolong agak mahal untuk menu ayam, Ken dan Grat tetap menyarankan Warung Nasi Raffi Ahmad sebagai tempat makan yang cukup worth it dengan rasanya yang enak dan suasana yang nyaman.

Dengan review jujur dan penuh detil, Ken dan Grat memberikan pandangan yang menarik bagi pembaca yang berkeinginan mencoba pengalaman makan di Warung Nasi Raffi Ahmad di Andara.

Mereka juga mengajak pembaca untuk berbagi ide makanan unggulan mereka di kolom komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *